Network Managed-Service
We deliver best experienced!

We are ready to deliver best experienced!

Perusahaan anda memiliki jaringan komputer tapi tidak memiliki tim IT (Information & Technology) tersendiri, dan Anda ingin lebih fokus terhadap bisnis inti perusahaan Anda. Dengan biaya yang cukup murah, mulai Rp. 30.0000,- per hari nya dengan Personal Computer yang akan kami kelola sampai dengan 50 unit. Kami akan mengelola jaringan komputer Anda, dan kami menjamin kerahasiaan Anda.

Layanan yang kami berikan memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lainnya, karena kami:

  • Mendengarkan kebutuhan dari client dan memberikan solusi dari kebutuhan tersebut.
  • Menjaga kerahasiaan data client kami yang diperkuat dengan Non-Disclosure Agreement.
  • Memberikan hasil terbaik dari seluruh layanan yang kami berikan.

Basic

Network Managed-Service

  • Sampai dengan 5 Personal Computer
  • Sampai dengan 1 Switch Manageable atau Router
  • 12 Remote Support Ticket per tahun
  • 1 On-Site Support Ticket per tahun

Standard

Network Managed Service

  • Sampai dengan 10 Personal Computer
  • Sampai dengan 2 Switch Manageable atau Router
  • 18 Remote Support Ticket per tahun
  • 2 On-Site Support Ticket per tahun
  • 1 Critical Support Ticket per tahun

Enterprise

Network Managed Service

  • Sampai dengan 20 Personal Computer
  • Sampai dengan 4 Switch Manageable atau Router
  • 24 Remote Support Ticket per tahun
  • 3 On-Site Support Ticket per tahun
  • 2 Critical Support Ticket per tahun

Advanced

Network Managed Service

  • Sampai dengan 50 Personal Computer
  • Sampai dengan 8 Switch Manageable atau Router
  • 30 Remote Support Ticket per tahun
  • 6 On-Site Support Ticket per tahun
  • 3 Critical Support Ticket per tahun


  • Setiap perangkat Personal Computer, Laptop, Switch Manageable, Router yang terdaftar dalam paket pilihan Managed Service akan kami data. Dan menjadi tanggung jawab kami untuk perangkat tersebut dapat dipergunakan oleh client kami sebagai mana mestinya.
  • Remote Support Ticket akan kami berikan dengan jumlah berbeda-beda di tiap paketnya. Kami akan melakukan Remote Support terhadap perangkat client kami yang sedang bermasalah.
  • On-Site Support Ticket diperlukan jika client kami membutuhkan team on-site.
  • Critical Support Ticket sama halnya dengan On-Site Support Ticket, tapi dengan prioritas lebih tinggi.

Clients

Ingin Mengetahui Layanan Kami?

Ingin mengetahui lebih banyak lagi layanan yang kami tawarkan, silakan klik link berikut